google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Plt. Gubernur Riau, Membukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke- 41 Tahun 2023 Di Hadiri Bupati Inhil H. M Wardan

Saturday, November 11, 2023 | November 11, 2023 WIB Last Updated 2023-11-12T12:55:58Z
Rengat, -Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. M Wardan beserta istri Hj. Zulaikhah hadiri acara pembukaan MTQ Ke-41 Tingkat Provinsi Riau di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu, (11/11/2023).

MTQ ke 41 Tingkat Provinsi Riau yang di pusatkan di Kawasan Wisata Danau Raja, Rengat Kabupaten Indragiri Hulu tersebut dibuka langsung oleh Plt. Gubernur Riau Edy Natar Nasution ditandai dengan pemukulan bedug yang didampingi Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Riau dan Bupati Indragiri Hulu.

Pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau ke- 41 tahun 2023 yang di laksanakan di Kabupaten Indragiri Hulu ini, Kabupaten Indragiri Hilir mengutus 111 orang kafilah yang terdiri dari peserta, pelatih, pendamping serta ofisial yang akan mengikuti berbagai cabang perlombaan. 


Dalam sambutannya, Plt. Gubernur Riau Edy Natar Nasution, menyampaikan, “Penyelenggaraan MTQ ini bertujuan untuk merpererat ukhuwah islamiyah, untuk itu Fachrori berharap kepada seluruh peserta MTQ untuk senantiasa menjaga sportivitas dalam mengikuti perlombaan.”


Sementara bupati H. M Wardan sesaat setelah mengikuti acara pembukaan mengatakan, “MTQ bukanlah sekedar lomba untuk mencari qori-qoriah dan hafid hafidzah terbaik, akan tetapi MTQ adalah suatu upaya konkrit umat Islam untuk menggali nilai-nilai luhur yang terkandung di dalam Al qur’an supaya dijadikan sebagai pedoman hidup.”

Kepada para kafilah Indragiri Hilir Bupati H.M Wardan mengucapkan selamat bermusabaqoh dan berharap dengan musabaqoh ini dapat menghadirkan qori dan qoriah yang handal. “harap bupati

Hadir mendampingi Bupati Inhil dalam acara pembukaan Sekdakab Inhil H. Afrizal beserta Istri, ketua LPTQ Inhil H. Tantawi Jauhari, Kakan Kemenag Inhil H. Harun serta Kabag Kesra Setdakab Inhil.*

Redaksi



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Plt. Gubernur Riau, Membukaan MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke- 41 Tahun 2023 Di Hadiri Bupati Inhil H. M Wardan

Trending Now

Iklan