google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

KSKP Inhil Bersama Tim Gabungan Laksanakan Patroli Jelang Perayaan Tahun Baru 2024

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, December 26, 2023 | December 26, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T07:18:17Z
Foto. Ist

ARDnusantara.com, Tembilahan - Menjelang Perayaan tahun baru 2024 dan juga bersamaan dengan libur sekolah , lonjakan arus mudik meningkat khususnya di kawasan pelabuhan Tembilahan, sehingga di perlukan pengamanan ekstra dari pihak keamanan, khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan.

Untuk memantau dan menjaga situasi di kawasan pelabuhan agar tetap aman, nyaman dan kondusif, Personel Polsek Kawasan Pelabuhan bersama Tim gabungan laksanakan patroli bersama untuk menjaga kamtibmas dan pengamanan wilayah pelabuhan.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek KSKP, IPTU Fauzan Putra Hantama, S.A.P mengatakan bahwa kegiatan patroli bersama tim gabungan dari berbagai instansi ini bertujuan agar proses arus mudik di wilayah pelabuhan berjalan dengan aman dan terkendali dari berbagai tindak kejahatan maupun kelancaran masyarakat dalam berlibur melalui moda transportasi laut diwilayah hukum Polsek pelabuhan. 

"Jelang tahun baru 2024, kita memastikan kondisi diwilayah pelabuhan agar tetap aman, nyaman dan kondusif, di lonjakan arus mudik yang padat kita melaksanakan patroli rutin meningkatkan keamanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, agar terciptanya kawasan pelabuhan yang aman dan damai," ujarnya. 

Dikegiatan tersebut, personel polsek kawasan pelabuhan juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat terkait pemilu 2024 agar selalu menjaga kamtibmas di kawasan pelabuhan.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KSKP Inhil Bersama Tim Gabungan Laksanakan Patroli Jelang Perayaan Tahun Baru 2024

Trending Now

Iklan