google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj. Bupati Inhil Diwakili Kaban Kesbangpol H Arifin, Hadiri Jalan Santai yang Ditaja oleh Kerukuran Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau

Author by Fitra Andriyan
Sunday, December 3, 2023 | December 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-03T13:54:13Z
Foto istimewa

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, Pj Bupati Inhil di wakili Kaban Kesbangpol hadiri acara jalan santai yang di selenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) pada Minggu pagi 03/12/2023 sekira Pukul 07.00 Wib, bertempat di halaman Gedung Multi Year, Jalan. Swarna Bumi Kecamatan Tembilahan.

Jalan Sehat yang di taja oleh KKSS itu di laksanakan dalam rangka HUT Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau Ke - 47 dengan berbagai hadiah serta door price bagi para peserta di acara tersebut. 

Pj.Bupati Indragiri Hilir dalam sambutan tertulis nya yang di sampaikan Kaban Kesbangpol Inhil H Arifin Mengatakan jalan santai ini merupakan kegiatan positif untuk menjaga kebugaran tubuh sehingga dapat melaksanakan aktifitas sehari hari secara optimal.

"Atas nama pemerintah daerah saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena sangat positif, disamping untuk kesehatan juga ajang silaturrahim yang berfungsi sebagai alat persatuan dan perekat antar golongan masyarakat Kabupaten Inhil, " terang H. Arifin. 

Kaban Kesbangpol juga mengucapkan terimakasih kepada KKSK Provinsi Riau serta seluruh panitia atas suksesnya acara yang diselenggarakan dan berharap kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali silaturahmi antar sesama. 

Tampak hadir dalam Kegiatan Tersebut PJ. Bupati Kabupaten Indragiri Hilir diwakili Oleh Kepala Kesbangpol Bpk.H. Arifin. S.Sos., MM. Ketua BPW KKSS Riau Andi Darma Taufik, Kapolres Indragiri Hilir diwakili Kabag SDM Polres Indragiri Hilir KOMPOL Bachtiar, S.H., M.H, Dandim 0314/Inhil diwakili oleh PASI OPS KODIM KAPTEN ARH Agus Purwanto, Ketua KKSS Kab. Indragiri Hilir H. Abdullah Mandu S. Pd. I,. MM, Ketua Kerukunan Keluarga Banjar Provinsi Riau H. Syamsudin Uti, Ketua Panitia HUT KKSS Lukman Adi serta beberapa Tokoh Masyarakat Indragiri Hilir dan tamu undangan lainnya. (Fitra) 


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj. Bupati Inhil Diwakili Kaban Kesbangpol H Arifin, Hadiri Jalan Santai yang Ditaja oleh Kerukuran Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Riau

Trending Now

Iklan