google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pemkab Inhil Apresiasi Penyelengaraan Konfercab Ke-IV yang Ditaja oleh GMNI Cabang Inhil

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, January 24, 2024 | January 24, 2024 WIB Last Updated 2024-01-24T10:51:01Z
Kaban kesbangpol inhil H. Arifin S, Sos ,MM saat berikan kata sambutan di acara Konfercab ke-IV GMNI/foto.ist

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN, - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) apresiasi acara yang di selenggarakan oleh Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Inhil pada Rabu, (24/01/2024), bertempat di Aula Wisma Selvira Jl. Telaga Biru, Tembilahan. 

Acara Konferensi Cabang (Konfercab) Ke - IV dengan mengusung tema "Revitalisasi dan Aktualisasi Semangat Akar Rumput Sesuai Dengan Nafas Perjuangan Marhaenisme" turut dihadiri sejumlah Forkopimda serta beberapa tamu undangan lainnya. 

Pj Bupati Inhil H. Herman SE MT, melalui Kaban Kesbangpol Inhil H. Arifin, S.Sos., MM dalam sambutan nya menyampaikan apresiasi penuh serta ucapan terima kasih kepada mahasiswa GMNI atas terselenggaranya acara tersebut. 

"Kegiatan seperti ini di yakini sangat besar manfaatnya baik bagi adik-adik mahasiswa sendiri secara umum untuk kemajuan masyarakat, organisasi sejati nya dapat dijadikan wadah bagi para mahasiswa untuk mengembangkan potensi diri, berkontribusi dalam pembangunan masyarakat, serta selalu memperjuangkan keadilan dan kebenaran di tengah-tengah masyarakat," ujar H. Arifin S, Sos, MM dalam sambutannya. 

Selain itu Kaban Kesbangpol berharap penyelenggaraan Konfercab ke-IV yang diselenggarakan oleh gerakan mahasiswa GMNI dapat melahirkan pemimpin terbaik untuk GMNI di kabupaten inhil serta mampu mengemban tugas dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. 

"Melalui kesempatan ini, saya berpesan kepada adik-adik mahasiswa agar seluruh kader GMNI selalu menanamkan semangat yang membara serta memiliki daya juang yang tinggi, kader GMNI juga harus saling berkerja sama dengan pemerintah daerah dan elemen lainnya untuk kemajuan masyarakat inhil, " pungkas Kaban Kesbangpol. 

Turut hadir dalam rangkaian acara tersebut Dandim 0314 Indragiri Hilir di Wakili Pasi PERS, Lettu Infantri PM. Manurung, Kapolres Indragiri Hilir di Wakili KBO Sat Intelkam, IPDA Syafri Putra Pardosi, S.H, Ketua Dewan Pimpinan Daerah GMNI Riau Teguh Azmi, S.T, Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Indragiri Hilir Khairul Akbar, Ketua Persatuan Alumni GMNI Cabang Indragiri Hilir Aditya Prahara, S.T serta dihadiri sebanyak 30 Orang peserta Konfercab GMNI. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemkab Inhil Apresiasi Penyelengaraan Konfercab Ke-IV yang Ditaja oleh GMNI Cabang Inhil

Trending Now

Iklan