google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pastikan Aktifitas Masyarakat Berjalan Lancar Polsek GAS Lakukan Patroli Di Pasar Teluk Pinang Selama Ramadhan

Author by Fitra Andriyan
Sunday, March 17, 2024 | March 17, 2024 WIB Last Updated 2024-03-17T14:07:34Z
Iptu Fauzan saat laksanakan peninjauan di pasar Teluk Pinang/dok.ist

GAUNG ANAK SERKA-INHIL, Guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, Personel Polsek Gaung Anak Serka (GAS) lakukan pengamanan Pasar Ramadhan pada Minggu, 17/03/2024.

Selama bulan Ramadhan pasar Teluk Pinang yang di buka sejak pukul 14.00 wib itu mulai dipadati masyarakat yang akan mencari menu santapan untuk berbuka puasa hingga menjelang beduk magrib tanda berbuka. 

Pasar Teluk Pinang sendiri menyediakan berbagai varian makanan dan minuman serta buah-buahan untuk di jual ke warga Teluk Pinang.

Untuk memastikan situasi tertib dan nyaman Polsek Gaung Anak Serka Polres Inhil Polda Riau rutin laksanakan patroli jalan kaki sekaligus pengamanan Pasar Ramadhan. 

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K Melalui Kapolsek Gaung Anak Serka Iptu Fauzan Putra Hantama, S.A.P mengatakan selama bulan Ramadhan Seluruh jajaran di Polda Riau melaksanakan Operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024 , salah satu sasaran nya adalah mengamankan masyarakat yang sedang beraktivitas di Pasar Ramadhan. 

"Kegiatan pengamanan Pasar Ramadhan bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, pedagang dan pembeli yang sedang beraktivitas," kata Iptu Fauzan. 

"Semoga kehadiran kami (Polri) ditengah-tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kecamatan Gaung Anak Serka," tutup Kapolsek GAS.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Aktifitas Masyarakat Berjalan Lancar Polsek GAS Lakukan Patroli Di Pasar Teluk Pinang Selama Ramadhan

Trending Now

Iklan