google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Peduli Lansia Pj.Bupati Herman Salurkan Bantuan ke Yayasan Panti Bhakti Lansia Tembilahan

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, March 5, 2024 | March 05, 2024 WIB Last Updated 2024-03-05T13:29:41Z

 

Pj. Bupati Herman saat bercengkrama bersama lansia/dok.setda.kab inhil

ARDnusantara.com, Tembilahan, - Yayasan Panti Bhakti Lansia yang berlokasi di Jl.Pekan Arba Lr.Palila Kecamatan Tembilahan mendapat kunjungan dari Pj.Bupati Inhil Herman bersama Pj.Ketua TP PKK Kab.Inhil Katerina susanti Herman Selasa ( 05/03/2024 ).

Kehadiran Pj.Bupati Herman sebagai bentuk perhatian kepada para lansia yang berada pada panti jompo tersebut yang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak.

Disamping itu kedatangan Pj.Bupati Herman bersama Pj.Ketua TP PKK Kab.Inhil guna menyalurkan bantuan yang berasal dari Dinas Sosial Kab.Inhil, Perum Bulog, Pihak Kecamatan dan lainnya.

Sembari melihat kondisi lansia dan bangunan disana Pj.Bupati mengatakan” Tak pernah terfikirkan oleh saya kenapa orang tua bisa dititipkan sebab inilah moment kita sebagai anak untuk berbakti kepada mereka namun seiring perkembangan zaman ada anak anak yang tak merespon dengan orang tua sehingga tak melihat kebaikan dalam menjaganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus dan para donatur yang telah banyak andil dalam keberlangsungan panti lansia ini semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan," harap Herman. 

Lebih lanjut dikatakan Pj “melihat kondisi dan apa yang disampaikan pengurus, kami dari Pemerintah Daerah tentunya akan berupaya membenahi apa yang dibutuhkan Panti Lansia ini, akses jalan, kendaraan, dan kelengkapan bangunan akan menjadi perhatian kami.

Hadir bersama Pj.Bupati Kadis Kominfo Persantik, Kabag Kesra, Dinas Sosial, Camat Tembilahan , Lurah Pekan Arba dan pengurus Pkk Kecamatan.***rls.



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Lansia Pj.Bupati Herman Salurkan Bantuan ke Yayasan Panti Bhakti Lansia Tembilahan

Trending Now

Iklan