google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Polres Inhil Gelar Jum'at Curhat dengan Persatuan Ojek di Pos Pam Tertib Ramadhan

Thursday, March 21, 2024 | March 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T05:44:16Z

Inhil,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan Jum'at Curhat dengan persatuan Ojek Sepeda Motor (POSM) Inhil, Jum'at (22/3/2024), di Pos Pam Tertib Ramadhan Lancang kuning 2024 Jalan Sudirman Tembilahan. 

Kegiatan dihadiri Kapolres AKBP Budi Setiawan, Pejabat uatama Polres Inhi dan para tukang ojek. 

Jum'at Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Inhil setiap minggunya, untuk mendengar keluhan serta permasalahan yang ada di sekitar Tembilahan secara langsung.

POSM Inhil menyampaikan ucapan terimakasih ke Polres Inhil dimana penjagaan dan pengamanan Harkamtibmas yang sudah rutin dilaksanakan sehingga kondisi kondusif dan terkendali.

"Semoga kegiatan rutin itu tetap dipertahankan dan dilaksanakan. Masyarakat sudah sangat terbantu terkhusus kami para ojek sepeda motor dengan adanya kegiatan kegiatan pengamanan lalu lintas," papar salah satu tukang ojek.

Menangapi apa yang disampaikan, Kapolres Inhil mengatakan akan selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Inhil terutama dalam hal-hal berlalu lintas.

"Kami mengimbau kepada para ojek agar selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan melengkapi surat surat kedaraan bermotor dan turut membantu kami, ikut menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas," imbaunya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian.

Redaksi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Inhil Gelar Jum'at Curhat dengan Persatuan Ojek di Pos Pam Tertib Ramadhan

Trending Now

Iklan