google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Polsek GAS Laksanakan Program Polisi Mengaji Selama Bulan Ramadhan

Author by Fitra Andriyan
Friday, March 15, 2024 | March 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T20:08:46Z
Foto personil polsek GAS saat laksanakan ibadah di bulan ramadhan/dok.ist

GAUNG ANAK SERKA- INHIL Memasuki hari ke empat puasa ramadhan Kapolsek Gaung Anak Serka (GAS) Iptu Fauzan Putra Hantama bersama jajaran laksanakan safari ramadhan dan program POLISI MENGAJI bertempat di masjid Jami' Al Hasanah Teluk Pinang Jumat, 15/03/2024.

Kapolsek GAS mengatakan Tujuan kegiatan yang dilakukan oleh personil di jajarannya dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para personil terutama pada momentum bulan ramadhan. 

"Kita berharap di bulan penuh berkah dan ampunan ini seluruh jajaran polsek GAS dapat mengisi berbagai kegiatan ibadah seperti sholat tarawih dan tadarus bersama masyarakat," terang Iptu Fauzan. 

Selain itu Iptu Fauzan juga mengungkapkan momentum bulan ramadhan juga di gunakan oleh para personil di jajarannya dalam rangka meningkatkan hubungan baik kepada masyarakat sehingga dengan demikian akan tercipta public trust masyarakat terhadap Polri dalam mengemban tugas sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat terutama di kecamatan GAS tersebut. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek GAS Laksanakan Program Polisi Mengaji Selama Bulan Ramadhan

Trending Now

Iklan