google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Buruan Daftar! Polres Inhil Masih Buka Penerimaan Calon Anggota Polri hingga 25 April Bulan Ini

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, April 17, 2024 | April 17, 2024 WIB Last Updated 2024-04-17T16:18:01Z
Wakapolres Inhil Kompol Indra Lukman saat berikan pemaparan kepada panitia/dok.ist

ARDnusantara.com, Indragiri Hilir,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau terus melaksanakan verifikasi serta Pemeriksaan Administrasi Awal (Rikmin) untuk penerimaan terpadu calon anggota Polri Tahun 2024 di Panbarim (Panitia Perbantuan Penerimaan) Polres Inhil, Rabu (17/4/2024). 

Penerimaan anggota Polri tahun 2024 tersebut diantaranya melalui jalur Akpol, Bintara serta Tamtama untuk kebutuhan personil di kepolisian republik Indonesia. 

Registrasi pendaftaran online penerimaan calon anggota Polri serta verifikasi yang dilakukan oleh panitia seleksi langsung dipantau oleh Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kabag SDM Kompol Bachtiar, dan dihadiri perwakilan Dinas Disdukcapil dan Dinas Pendidikan Kabupaten Inhil, Kasipropam AKP Ismail, Kasiwas Ipda Zulhendri Syahputra dan Ketua LSM Inhil Mandiri Zulkifli AM.SE serta seluruh Panitia Panbanrim Polres Inhil.

"Jumlah registrasi pendaftaran online sebanyak 175 orang, Akpol 9 orang, Bintara Polisi Tugas Umum (PTU) 141 orang, Ba Humas 8 orang, Ba Nakes 3 orang, Ba Hukum 2 dan TA PTU 12 orang," ujar Kompol Bachtiar. 

Adapun jumlah yang sdh terverifikasi sampai hari ini berjumlah 64 orang. kami mengajak kepada adik- adik yang memenuhi persyaratan segera mendaftar lewat registrasi online dan melaksanakan verifikasi karena waktunya cukup singkat.

"Untuk Taruna Akpol tanggal 19 bulan ini batas pengiriman pemeriksaan administrasi awal. Sedangkan untuk calon Bintara serta Tamtama sampai tanggal 25 April ini," lanjut Kompol Bachtiar. 

Kompol Bachtiar menyebut animo pendaftaran tahun ini meningkat dari Tahun kemarin.Dengan demikian otomatis mempengaruhi jumlah kouta penerimaan anggota Polri yang berasal dari Putra-putri Kabupaten Inhil.

sementara itu menurut Kompol Bachtiar hingga hari ini yang sudah teregistrasi dan terverifikasi mayoritas dari calon anggota Polisi Tugas Umum (Bintara TPU). 

"Bagi adik-adik yang masih ragu tentang cara pendaftran online dapat melihat akun medsos polres inhil @sdmpolresinhil_ atau datang langsung ke Polres Inhil. Kegiatan verifikasi tetap kita laksanakan hingga batas akhir tanggal 25 April nanti" tutup Kabag SDM. ***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buruan Daftar! Polres Inhil Masih Buka Penerimaan Calon Anggota Polri hingga 25 April Bulan Ini

Trending Now

Iklan