google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Haji Herman Berikan Apresiasi Perjuangan Peserta Kafilah Inhil di MTQ ke-42 Kota Dumai

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, April 30, 2024 | April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T14:53:11Z
Dok. Ist

ARDnusantara.com, INDRAGIRI HILIR, -Perjuangan kafilah Kabupaten Indragiri Hilir selama seminggu mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau ke 42 di Kota Dumai mendapatkan apresiasi yang tinggi oleh Pj. Bupati .

Hal tersebut di sampaikan Pj. Bupati Inhil H. Herman yang di dampingi Ketua LPTQ Inhil H. Tantawi Jauhari dan Kabag Kesra Setdakab Inhil, Faisal saat menerima Kafilah MTQ di kediaman rumah dinas Bupati, Selasa, (30/04/2024).

“Atas nama Pemerintah Daerah Indragiri Hilir, Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh kontingen kafilah Kabupaten Indragiri Hilir, yang telah berjuang maksimal di MTQ tingkat Provinsi Riau ke -42 di Kota Dumai, Saya yakin dan percaya seluruh kafilah telah berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal, segala kemampuan telah dikerahkan untuk mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir," Ungkap Pj Bupati. 

“Alhamdulillah, hari ini kita berada di peringkat 6 dari 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau, walaupun ada penurunan peringkat dari tahun sebelumnya, namun saya tetap merasa bangga dan Saya harap kepada seluruh kafilah teruslah bersemangat, InsyaAllah dengan persiapan yang lebih maksimal kita akan mampu berprestasi lebih baik lagi pada MTQ tingkat Provinsi Riau tahun depan yang akan di laksanakan di Kabupaten Bengkalis," Pungkasnya. 

Pada kesempatan tersebut juga langsung diserahkan Bonus kepada seluruh kafilah, yang masing-masing untuk terbaik 1 mendapatkan Umroh, terbaik 2 mendapatkan bonus Rp.15 juta, terbaik 3 sebanyak Rp. 10 juta.***(adv) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haji Herman Berikan Apresiasi Perjuangan Peserta Kafilah Inhil di MTQ ke-42 Kota Dumai

Trending Now

Iklan