google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pj.Bupati Herman Gelar Nobar Bersama Warga Inhil Dukung Timnas Indonesia di Piala AFC U-23

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, April 30, 2024 | April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T14:52:04Z
Dok. Ist

ARDnusantara.com, INDRAGIRI HILIR,- Euforia Piala Asia U-23 begitu luar biasa dirasakan saat Pj. Bupati Inhil H. Herman, SE, MT nonton bareng bersama masyarakat pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC 2024 di lapangan Kantor Bupati, Jalan Akasia Tembilahan, Senin malam (29/04/2024).

Bersama unsur Forkopimda dan pejabat dilingkungan Pemkab. Inhil, Pj. Bupati tampak berbaur bersama ribuan masyarakat untuk menyaksikan laga semi final antara Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Tim Nasional Uzbekistan U-23.

Kemeriahan acara semakin terasa ketika Pj. Bupati Inhil bersama bersama Forkopimda memberikan berbagai macam hadiah door prize untuk masyarakat yang menyampaikan pertandingan.

Dihadapan masyarakat Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menyampaikan rasa senang dan bangganya melihat antusiasme dan banyaknya masyarakat yang hadir menyaksikan laga Timnas Indonesia Indonesia.

“Kegiatan nobar ini sengaja diselenggarakan untuk menyemangati Timnas Indonesia dan sekaligus sebagai bentuk dukungan masyarakat Kota Tembilahan kepada Garuda Muda yang berlaga di turnamen Internasional menghadapi Timnas Uzbekistan”, ucap Pj. Bupati.

Melihat animo masyarakat dan untuk mencari talenta / bibit pemain sepak bola, Pj. Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah daerah dalam waktu dekat akan menggelar turnamen sepak bola antar kecamatan. di Kab. Inhil.

Dalam laga semi final yang berlangsung seru dan menegangkan ini, Timnas Garuda Muda harus mengakui keunggulan Tim Kesebelasan Uzbekistan dengan skor 2 – 0.***(adv) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj.Bupati Herman Gelar Nobar Bersama Warga Inhil Dukung Timnas Indonesia di Piala AFC U-23

Trending Now

Iklan