google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Permudah Warga saat Mudik Polsek Gaung Anak Serka Berikan Layanan Penitipan Kendaraan Bermotor Gratis

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, April 9, 2024 | April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T09:34:13Z
Foto salah satu unit kendaraan warga yang dititipkan di Polsek GAS/dok.ist

ARDnusantara.com, - INHIL-GAS,- Polsek Gaung Anak Serka (GAS) berikan pelayanan penitipan kendaraan bermotor bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke kampung halaman menyambut lebaran Idul Fitri 1445 H. 

Diketahui selama melaksanakan operasi Ketupat lancang kuning 2024, Polres Inhil memberikan pelayanan penitipan kendaraan gratis untuk membantu para pemudik yang ingin menitipkan kendaraan selama meninggalkan kampung halaman.

Kapolres Inhil AKBP BUDI SETIAWAN S.I.K., M.I.K saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Gaung Anak Serka IPTU FAUZAN PUTRA HANTAMA, S.A.P mengatakan pelayanan ini diberikan kepada masyarakat yang ingin melaksanakan mudik namun tak bisa membawa kendaraan nya karena harus melewati jalur perairan di wilayah inhil menuju kampung halaman. 

"Karena wilayah hukum polsek GAS ini masih ada wilayah yang hanya bisa ditempuh melalui jalur perairan, maka ada beberapa masyarakat yang memutuskan untuk menitipkan kendaraan nya di mako polsek GAS sembari mereka merayakan lebaran di kampung halamannya," terang Iptu Fauzan, Selasa 09/04/2024.

Kapolsek GAS menyebut pihaknya akan terus berupaya membantu masyarakat yang ingin berlebaran agar tidak terbebani oleh hal-hal yang membuat warganya khawatir akan keamanan termasuk ketika meninggalkan kendaraannya guna mudik lebaran. 

"Dengan senang hati kami akan melayani dan menjaga kendaraan masyarakat yang dititipkan di mako polsek kami," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Permudah Warga saat Mudik Polsek Gaung Anak Serka Berikan Layanan Penitipan Kendaraan Bermotor Gratis

Trending Now

Iklan