google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Warga Kota Tembilahan Tumpah Ruah Menyaksikan Pawai Takbir Menyambut Idul Fitri 1445 H

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, April 9, 2024 | April 09, 2024 WIB Last Updated 2024-04-09T16:08:16Z
Foto para peserta pawai saat melintasi jalan jendral Sudirman/dok.pri

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN,- Pawai takbir menyambut perayaan hari kemenangan Idul fitri 1445 H di kota tembilahan terlihat berlangsung semarak hingga jalanan protokol sudirman padat di kunjungi oleh warga inhil. 

Warga kota tembilahan sangat antusias menyaksikan pawai takbir dengan berbagai jenis hiasan baik pada kendaraan yang mengikuti pawai maupun para peserta yang berjalan kaki dengan berbagai lampu hias serta pernak pernik yang mereka kenakan. 

Kebanyakan dari para peserta di dominasi oleh para pelajar dari SD hingga SMU serta peserta umum lainnya. Wargapun tumpah ruah di jalan menyaksikan pertunjukan tersebut. 

Sania warga kota tembilahan mengatakan pawai takbir yang disaksikan oleh nya bersama teman-temannya mengungkapkan rasa kegembiraan saat melihat para peserta pawai yang berlangsung di sepanjang jalan protokol tersebut. 

"Seru, kompak dan ramai,mudahan tahun depan bisa lebih meriah lagi" kata Sania, Selasa 09/04/2024.

Pawai takbir yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Indragiri hilir tersebut di ikuti oleh sejumlah instansi pemerintah serta organisasi masyarakat dan mesjid serta surau yang berada di kota tembilahan.

Pemerintah kabupaten Indragiri hilir rutin menggelar acara pawai takbir tersebut setiap tahunnya sehingga masyarakat pun tumpah ruah menyaksikan dengan penuh kegembiraan dalam menyambut lebaran Idul Fitri yang jatuh pada Rabu, 10 April 2024 esok.***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Kota Tembilahan Tumpah Ruah Menyaksikan Pawai Takbir Menyambut Idul Fitri 1445 H

Trending Now

Iklan