google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Warga Tembilahan Penuhi Halaman Mapolres Inhil Saksikan Laga Semi Final Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Author by Fitra Andriyan
Monday, April 29, 2024 | April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T15:10:40Z
Tampak warga padati halaman Mapolres inhil/dok pri

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN,- Antusiasme warga inhil menyaksikan pertandingan sepak bola pada perebutan Piala AFC U-23 di laga semi final antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan di halaman mapolres inhil jalan Gajah Mada tembilahan kota pada Senin, 29/04/2024 malam penuh di padati warga. 

Nobar yang di gelar oleh polres inhil dengan menyediakan layar lebar Videotron untuk di nikmati warga tersebut tampak jelas terlihat bahkan dari jarak ratusan meter.

Terlihat warga inhil dari berbagai usia dengan semangat yang luar biasa memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia di adu laga semi final tersebut.

Warga yang menyaksikan pertandingan nonton bareng (nobar) yang diselenggarakan oleh polres inhil secara gratis tersebut memberikan apresiasi terhadap polres inhil.

"Asyik nontonnya, ramai sorak penonton di sini, seru sekali" kata salah seorang penonton. 

Meskipun beberapa kali para penonton bersorak riuh akibat di tengah pertandingan layar videotron yang di saksikan tampak hitam sesaat akibat gangguan jaringan koneksi internet. 

Dari Videotron yang disaksikan oleh warga hingga usai babak pertama posisi timmas Indonesia melawan Uzbekistan masih berada di posisi 0-0.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Tembilahan Penuhi Halaman Mapolres Inhil Saksikan Laga Semi Final Timnas Indonesia Vs Uzbekistan

Trending Now

Iklan