google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Dukungan Warga Terus Mengalir agar Haji Herman Maju di Pilkada Inhil pada 27 November Mendatang

Author by Fitra Andriyan
Monday, June 10, 2024 | June 10, 2024 WIB Last Updated 2024-06-10T16:27:15Z
Haji Herman Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir/dok.ist


ARDnusantara.com, INDRAGIRI HILIR, Dukungan masyarakat terus mengalir terhadap Haji Herman agar ikut berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang. 

Warga mendorong agar Penjabat (Pj) Bupati Inhil tersebut ikut dalam pilkada serentak nantinya guna membenahi inhil yang di anggap jauh tertinggal di banding kabupaten lainnya yang ada di provinsi riau. 

"Hari ini kita butuh pemimpin yang benar-benar ingin berjuang untuk masyarakat, saya harap pak Haji (Penjabat Bupati Inhil-red) mau maju jadi calon bupati inhil nantinya," harap Dessy yang berprofesi sebagai IRT warga parit 8 tembilahan hulu Senin, 10/06/2024.

Hal yang sama juga di tuturkan oleh Waluyo warga yang berdomisili di Parit 15 Kecamatan Tembilahan Hilir. Ia juga mengutarakan harapan yang sama terhadap Haji Herman agar maju menjadi calon pemimpin inhil di masa yang akan datang.

"Semoga pak Haji Herman Sehat selalu dalam menjalankan aktifitas nya, Saya dukung beliau untuk maju di pilkada inhil nantinya," jelas Waluyo. 

Waluyo yang berprofesi sebagai pekerja di sektor swasta itu menyebut sosok Haji Herman merupakan pekerja keras dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin di negeri berjuluk seribu parit itu. 

"Salut buat pak Haji Herman, saya liat di facebooknya maupun instagram nya Beliau bekerja siang malam tanpa kenal lelah hanya agar rakyatnya bisa lebih sejahtera dan berupaya agar inhil ini bisa lebih baik kedepannya," tambahnya. 

Waluyo berharap agar kelak pemimpin di inhil dapat memperhatikan pekerja yang mencari nafkah terutama di sektor swasta seperti yang digelutinya saat ini. 

"Harapan Kami sama pak Haji Herman agar memperhatikan nasib kami juga yang menjadi pekerja di sektor swasta saat ini," lanjutnya. 

Diketahui Haji Herman ditunjuk oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), menjabat (Pj) Bupati Inhil menggantikan bupati H.M Wardan karena habisnya masa jabatan sebagai Bupati definitif pada akhir tahun 2023 silam.

Haji Herman pun disebut-sebut menjadi calon kuat jika mencalonkan diri di pilkada inhil serentak nantinya. Namun hingga saat ini Haji Herman diketahui masih fokus dalam menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Indragiri Hilir, sehingga apakah dirinya akan maju di pilkada serentak nantinya masih menjadi topik perbincangan hangat yang di tunggu-tunggu oleh warga.***


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukungan Warga Terus Mengalir agar Haji Herman Maju di Pilkada Inhil pada 27 November Mendatang

Trending Now

Iklan