Iklan


 

Ketua KNPI Provinsi Riau Ucapkan Selamat Kepada KNPI Inhil dan Pinta Segera Agendakan Pelantikan

Friday, August 26, 2022 | August 26, 2022 WIB Last Updated 2022-08-26T14:06:50Z

PEKANBARU – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, Fuad Santoso, SH, MH menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas pengabdian yang dijalankan pengurus Caretaker DPD KNPI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang telah berhasil menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-XIII dengan sukses.  

Hal ini disampakan Fuad Santoso, SH, MH dalam rilisnya yang diterima media ini, Jumat (26/08/2022) malam. 

Menurutnya, apa yang telah dijalankan kepengurusan Caretaker DPD KNPI Inhil selama ini patut diapresiasi hingga terselenggaranya Musda KNPI Inhil ke-XIII ini. 

“Sebagai pimpinan DPD KNPI Provinsi Riau kami sampaikan banyak terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang selama ini dijalankan kepengurusan Caretaker. Semoga dengan adanya Musda KNPI Inhil kali akan dapat memberi warna lain dalam perjuangan kepemudaan,” tandasnya. 

Dia mengatakan, dengan terselenggaranya Musda KNPI Inhil pertanda positif bahwa sirkulasi kepemimpinan di organisasi kepemudaan ini,  berjalan dengan baik. Meski sempat mengalami kepakuman selama beberapa tahun, namun semangat memajukan KNPI sebagai wadah kepemudaan tetap berjalan dengan maksimal. 

“Saya juga menaruh harapan yang tinggi kepada kepengurusan yang akan disusun oleh Ketua Formatur Bung Mahmudin dapat menghasilkan pengurus yang benar-benar ingin membuat perubahan-perubahan yang konstruktif dan inovatif dengan kemajuan kedepan, dan kita berharap untuk segera mengagendakan pelantikan,” tandasnya.

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua KNPI Provinsi Riau Ucapkan Selamat Kepada KNPI Inhil dan Pinta Segera Agendakan Pelantikan

Trending Now

Iklan

iklan