Iklan


 

Jadi Pembina Upacara di SMA N 1 Tembilahan Hulu, Ferryandi: Sukses Itu Bukan Hanya Milik Orang Kaya

Sunday, October 2, 2022 | October 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T03:12:13Z

TEMBILAHAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM menjadi pembina upacara di halaman SMA N 1 Tembilahan Hulu, Senin (03/10/2022). 

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut diikuti oleh Kepala Sekolah Dra. Farida Aryani, MPd, majelis guru dan siswa/siswi SMA N 1 Tembilahan Hulu. 

Banyak hal yang disampaikan oleh Ketua DPRD Inhil yang juga selaku alumni di SMA N 1 Tembilahan Hulu tersebut terutama berkaitan dengan perbaikan pendidikan moral dan sikap para pelajar di zaman milenial ini. 

“Para siswa untuk diharapkan terus meningkatkan prestasi, menjaga kondusifitas lingkungan, jauhi kekerasan dan narkoba yang membawa dampak buruk bagi diri sendiri maupun lingkungan,” harap Ferryandi. 

Pendidikan merupakan tolak ukur kemajuan suatu bangsa, dengan pendidikan yang baik akan melahirkan sumber daya yang handal bagi pembangunan bangsa dan peran pendidikan sangat penting dalam menghasilkan generasi bangsa yang berkualitas. Karena itulah Pemerintah tetap berkomitmen untuk terus melakukan pembangunan di bidang pendidikan. 

Lebih jauh Ferryandi memotivasi para siswa-siswi untuk menjadi siswa yang rajin serta menghormati para guru. 

"Jangan malas-malasan sekolah, sukses itu bukan hanya milik orang kaya, tetapi untuk mereka yang rajin, rajin sekolah, rajin belajar dan yang paling penting hormati guru kalian," Ungkap Ferry lagi. 

Kepala Sekolah SMA N 1 Tembilahan Hulu, Dra. Farida Aryani, MPd mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM atas kesediannya menjadi pembina upacara. kehadiran ketua DPRD merupakan penghargaan bagi seluruh majelis guru dan siswa di sekolah SMA N 1 Tembilahan Hulu. 

“Kehadiran Ketua DPRD sangat berharga sekali bagi kami dan sangat bermanfaat sekali bagi anak-anak kita karena kami menyadari kesibukan beliau selaku wakil rakyat, kami bersyukur beliau dapat meluangkan waktunya untuk bisa kembali mengunjungi sekolahnya ini serta mengikuti upacara dan bertindak sebagai pembina upacara pada pagi hari ini”, ujar kepala sekolah. 

Editor : Arsyad"


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jadi Pembina Upacara di SMA N 1 Tembilahan Hulu, Ferryandi: Sukses Itu Bukan Hanya Milik Orang Kaya

Trending Now

Iklan

iklan