google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Maju Sebagai Calon Ketua FKWI Inhil, Marbun Siap Berikan yang Terbaik untuk Wartawan

Sunday, October 2, 2022 | October 02, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T06:53:28Z

TEMBILAHAN - Dalam  mempersiapkan diri untuk pencalonan sebagai calon ketua Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) yang tidak lama lagi atau bahkan tinggal menghitung hari lagi, Marbun siap memberikan yang terbaik dan juga untuk membenahi untuk lebih FKWI baik lagi kedepannya. 

Saat berbincang dengan reporter media ini, Marbun mengakui untuk mewujudkan hal tersebut memang tidaklah semudah yang dibayangkan atau seperti membalikkan tangan. 

"Saya mengakui bahwa saat ini sudahlah baik, tapi akan saya buat lebih baik lagi kedepannya, serta mengangkat harkat dan Marwah FKWI, inilah harapan saya dan juga mengharapkan dukungan kerja sama dengan pengurus, serta teman-teman wartawan lainnya, tanpa dukungan teman-teman tdak lah akan bisa seperti yang kita harapkan," ucap Marbun serius 

Maka dari itu, lanjut Marbun lagi saya pribadi  berharap pencalonan diri saya berpulang kepada rekan-rekan pers yang ikut memilih dan memberikan hak pilihnya nantinya. 

"Saya  sendiri merasa bangga terhadap acara pemilihan ketua FKWI yang sudah tinggal menghitung hari dan mengharapkan kepada teman-teman untuk dapat menggunakan hak pilihnya nanti sewaktu pemilihan calon ketua FKWI," sambung Marbun. 

"Memang saya mengakui saat ini saya sebagai ketua DPC PJI-D Inhil, namun karna tidak ada aturan baku di anggaran dasar anggaran rumahtangga (AD/ART) maka dari itu saya ikut mencalonkan diri untuk maju ikut  sebagai calon ketua FKWI saat ini, apa salahnya maju sebagai kandidat dan semoga juga saya dapat memenangkan ajang pemilihan ketua nantinya," tambah Marbun lagi. 

Namun demikian, juga masih menurut Marbun yang dipanggil kesehariannya menambahkan Ia optimis mungkin masih ada lagi teman- teman seprofesi sebagai wartawan atau dengan bahasa trennya kuli tinta sebagai wartawan yang ditempatkan oleh para pimpred medianya masing-masing  yang mendukung dan memberikan sport barangkali untuk ikut bertanding dalam pencalonan sebagai calon ketua kedepannya. 

"Jika saya terpilih nantinya yang jelas saya akan   memberikan yang terbaik dari yang lebih baik serta semangat dan motivasi bagi para teman- teman seprofesi sebagai wartawan di Indragiri hilir ini Tampa membedakan satu sama lainnya, InsyaAllah apa yang saya sampaikan ini agar dapat menjadi acuan bagi teman - teman jika saya nanti terpilih menjadi ketua," imbuhnya. 

Terakhir, saya berpesan kepada rekan-rekan untuk dapat, menjaga Marwah FKWI,dan menjunjung tinggi sportivitas jaga nama baik serta harumkan nama kabupaten Inhil dengan prestasi.

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maju Sebagai Calon Ketua FKWI Inhil, Marbun Siap Berikan yang Terbaik untuk Wartawan

Trending Now

Iklan