google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kapolres Inhil Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian serta Wisuda Purna Bhakti

Tuesday, October 4, 2022 | October 04, 2022 WIB Last Updated 2022-10-04T13:21:57Z



INHIL,- Polres Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian periode 1 Oktober 2022 dan Kenaikan Pangkat PNS Polri serta Wisuda Purna Bhakti Personel Polri, Selasa (4/10/2022), di Lapangan Apel Mapolres Inhil.


Satu personel Polres Inhil naik pangkat dari AKP ke Kompol yakni Kompol Martius.

Dua personel naik pangkat PNS dalam Gol III atas nama Penata TK I Ardiansyah SE dan Penata Muda Fitriah AMd Keb.

Sementara 4 personel Polres Inhil melaksanakan Wisuda Purna Bhakti; Aipda Bunayar, Aiptu Liswadi, Aiptu Emiyon Sution dan Kompol Alakdin Napitupulu.

Inspektur upacara, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK mengatakan kenaikan pangkat bagi Personel Polri dan PNS merupakan reward yang diberikan pimpinan atas dedikasi dan loyalitas guna mendukung kelancaran tugas Kepolisian. 

"Untuk itu diucapkan selamat kepada Personel yang naik pangkat, semoga dengan pangkat dan jabatan yang diemban dapat meningkatkan kinerja dan tanggungjawab personel yang naik pangkat sebagai anggota Polri," ujarnya.

Bersama dengan kebahagiaan atas kenaikan pangkat pengabdian personel dan kenaikan pangkat PNS Polres Inhil pada hari ini, Ia juga merasa sedih karena harus berpisah dengan personel Polres Inhil yang sudah memasuki masa Purna Bhakti tahun 2022. 

"Keluarga besar Polres Inhil mengucapkan terimakasih atas kinerja dan bhakti serta pengabdiannya selama di institusi Polri," ucapnya.

Ia berharap para purnawirawan nantinya akan kembali ke nasyarakat dapat terus berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

"Sesuai dengan keahliannya selama ini sebagai anggota Polri," harap Kapolres Inhil.

Kegiatan upacara tersebut dihadiri Pejabat Utama Polres Inhil, Ketua Bhayangkari Cabang Inhil beserta Pengurus, Para Kabag, Kasat, Kasi, Para Perwira, Bintara, serta PNS Polres Indragiri Hilir.

Editor:Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Inhil Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian serta Wisuda Purna Bhakti

Trending Now

Iklan