google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Penutupan Volly ball open turnamen Ferryandi Siap Dukung Olahraga Inhil

Tuesday, October 25, 2022 | October 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T03:29:39Z

Kotabaru Seberida - Ferryandi dampingi Bupati Inhil dalam Gelaran penutupan turnamen bola voli Pemuda Cup Keritang yang digelar di Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, yang secara resmi telah ditutup oleh Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan, MP,  Selasa (25/10/2022).

Penutupan Turnamen yang yang sebelumnya dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kab. Inhil Dr. H. Ferryandi,  ST, MM, MT pada hari Minggu (11/9/2022) lalu akhirnya berakhir pada hari ini setelah melakukan pertandingan panjang selama lebih dari satu bulan yang diikuti 39 tim baik berasal dari inhil maupun dari luar inhil tersebut

Tampak juga hadir kembali Ketua DPRD Kab. Inhil, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhil, Ketua Koni Inhil, Ketua PBVSI, unsur pemerintah Kecamatan Keritang seperti, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Kotabaru seberida selaku tuan rumah dan beberapa kades yang berasal dari kecamatan keritang serta Tampak juga hadir beberapa kades yang berasal dari kecamatan enok dan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Keritang khususnya ribuan masyarakat penggemar volly ball di Desa Kota Baru Seberida Kecamatan Keritang dan sekitarnya.

Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan, MP,  dalam sambutannya saat menutup turnamen ikut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini.”

“Dengan telah suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, tentunya akan lebih menanamkan rasa kecintaan kita terhadap olahraga terutama volley ball sedini mungkin, serta sekaligus dapat dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilan pembangunan dan pengembangan olahraga yang telah dilaksanakan selama ini,”ujar Bupati

Sedangkan Ketua DPRD Inhil Dr. H Ferryandi menyampaikan akan mendukung penuh geliat olahraga yang ada dikabupaten inhil "Kita akan mendukung penuh olahraga inhil, selain tubuh yang sehat prestasi yang akan terus meningkat tentu ajang olahraga ini akan menjadi hiburan rakyat dan meningkatkan tali silaturrahim" kata pria yang biasa di sapa H Ferry ini.

"Saya juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada panitia yang telah sukses menyelenggarakan turnamen ini Kedepan kita akan terus gelorakan terus semangat olahraga, bukan hanya volly juga sepakbola, badminton, basket, dll akan terus kira dukung " tutup Ferryandi 

Walaupun sempat berhenti sementara karena di guyur hujan deras tetapi pertandingan yang mempertemukan final antara Desa Kayuraja Kec. Keritang melawan Desa Rumbai Kec. Kempas  kembali di lanjutkan dan akhirnya dimenangkan oleh Desa Rumbai Kec. Kempas serta berhak memboyong Piala dan uang pembinaan.

Editor :Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan Volly ball open turnamen Ferryandi Siap Dukung Olahraga Inhil

Trending Now

Iklan