Iklan


 

Bupati Inhil Tutup Secara Resmi Turnamen Bola Voli Pemuda Cup Keritang

Tuesday, October 25, 2022 | October 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-26T01:19:11Z

Kotabaru Seberida - Gelaran turnamen bola voli Pemuda Cup Keritang yang digelar di Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, hari ini secara resmi ditutup oleh Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan, MP,  Selasa (25/10/2022).

Penutupan Turnamen yang yang sebelumnya dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Kab. Inhil Dr. H. Ferryandi,  ST, MM, MT pada hari Minggu (11/9/2022) lalu akhirnya berakhir pada hari ini setelah melakukan pertandingan panjang selama lebih dari satu bulan yang diikuti 39 tim baik berasal dari inhil maupun dari luar inhil tersebut, tampak juga hadir kembali Ketua DPRD Kab. Inhil

Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Inhil, Ketua Koni Inhil, Ketua PBVSI, unsur pemerintah Kecamatan Keritang seperti, Camat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Kotabaru seberida selaku tuan rumah dan beberapa kades yang berasal dari kecamatan keritang dan tampak juga hadir beberapa kades yang berasal dari kecamatan enok dan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Keritang khususnya ribuan masyarakat penggemar volly ball di Desa Kota Baru Seberida Kecamatan Keritang dan sekitarnya.

Bupati Indragiri Hilir, Drs. H. Muhammad Wardan, MP,  dalam sambutannya saat menutup turnamen ikut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan kegiatan ini. 

Dengan telah suksesnya penyelenggaraan turnamen ini, tentunya akan lebih menanamkan rasa kecintaan kita terhadap olahraga terutama volley ball sedini mungkin, serta sekaligus dapat dijadikan sebagai tolok ukur keberhasilan pembangunan dan pengembangan olahraga yang telah dilaksanakan selama ini,”ujar Bupati

Kepada tim yang berhasil mencapai hasil terbaik, saya mengucapkan selamat dan sukses meraih prestasi, pertahankan dan teruslah ditingkatkan. Jangan pernah puas dengan hasil yang telah dicapai, teruslah berlatih dan berlatih, untuk menghadapi tantangan kedepan pada turnamen yang lebih tinggi.”tutup H.M Wardan.

Walaupun sempat berhenti sementara karena di guyur hujan deras tetapi pertandingan yang mempertemukan final antara Desa Kayuraja Kec. Keritang melawan Desa Rumbai Kec. Kempas  kembali di lanjutkan dan akhirnya dimenangkan oleh Desa Rumbai Kec. Kempas serta berhak memboyong Piala dan uang pembinaan.

Editor :Arsyad*


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Inhil Tutup Secara Resmi Turnamen Bola Voli Pemuda Cup Keritang

Trending Now

Iklan

iklan