Iklan


 

Untuk Membantu Masyarakat Pagi di Rambaian, Siang Harinya Ferryandi Kembali Membuka Khitan Masal di Teluk Pinang

Thursday, November 17, 2022 | November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-18T03:03:12Z

GAUNG ANAK SERKA  - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Indragiri Hilir (Inhil) Dr Ferryandi kembali membuka khitan massal untuk 50 anak di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kamis (17/11/2022) siang.

Sebelumnya, Ferryandi juga membuka secara resmi sunatan massal di Desa Rambaian pada pagi hari, Ia mengungkapkan bahwa program sunatan massal yang dilaksanakan merupakan upaya kontribusi terhadap masyarakat yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah program khitanan massal untuk anak-anak Kabupaten Inhil kembali terlaksana, Insyaallah anak kita menjadi anak yang sholeh dan cerdas serta terjaga kebersihannya setelah di khitan," ungkap Ferryandi. 

Tidak hanya itu, Ferry juga berharap kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak untuk melakukan sunat karena dilakukan secara beramai-ramai.  

Didampingi Sekretaris KNPI Inhil Aditiya Prahara, Ketua PK Golkar Kecamatan Gas, M Sani, Ferryandi berpesan agar orang tua untuk terus berupaya memberikan pendidikan terhadap anaknya. 

"Dari kecil orang tua saya selalu mengingatkan bahwa sekolah adalah gudang ilmu dan petunjuk agar bisa mencapai kesuksesan, begitu juga anak-anak kita mesti diberikan pendidikan agama serta umum hingga perguruan tinggi dan jangan sampai tidak ada yang sekolah," tutur Ketua DPRD Inhil. 

Senada dengan itu, Kepala UPT Puskesmas Teluk Pinang, Suharmin, SKM., M.M mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Inhil, Ferryandi karena telah rutin melaksanakan kegiatan ini.  

"Kami sangat mengucapkan terimakasih, tentu kegiatan ini sangat membantu warga, terutama warga yang tak mampu,“ ujarnya.

Salah seorang wali peserta khitan, Hamdan (53) mengatakan bahwa khitan massal gratis yang digelar Ketua DPRD Inhil ini sangat membantu dirinya. 

"Sangat membantu, kalau biaya sendiri butuh persiapan duit sekitar tiga ratus ribu sampai lima ratus ribu rupiah,“ pungkasnya

Editor : Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Untuk Membantu Masyarakat Pagi di Rambaian, Siang Harinya Ferryandi Kembali Membuka Khitan Masal di Teluk Pinang

Trending Now

Iklan

iklan