Iklan

Bupati Inhil Lantik 173 ASN Dilingkungan Pemkab Inhil Jadi Pejabat Fungsional

Tuesday, December 27, 2022 | December 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T11:01:30Z

TEMBILAHAN : Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 173 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil) menjadi pejabat fungsional, di gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa, (27/12/22) malam. 

Bupati H.M Wardan di pelantikan tersebut didampingi Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) H. Fauzar, SE.,MP, serta di hadiri para Asisten Setdakab Inhil, Para Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD di lingkup pemkab Inhil. 

Pelantikan yang di lakukan hari ini berjumlah 173 orang pejabat fungsional yang tersebar pada beberapa perangkat daerah, terdiri dari tenaga pendidik 76 orang, tenaga kesehatan 70 orang, Dokter 5 orang, Dokter gigi 4 orang, penyuluh pertanian 2 orang,  perencana kebijakan pengadaan barang dan jasa 2 orang, penata komputer 4 orang serta jabatan fungsional lainnya 10 orang.

Bupati H.M Wardan dalam arahannya menyampaikan dalam rangka pengembangan karier, profesionalisme ASN dan peningkatan kinerja perangkat daerah di kabupaten indragiri hilir, maka diperlukan adanya pengangkatan jabatan dalam jabatan fungsional yang saudara jabat. 

"Saya harap dengan dilantiknya saudara pada jabatan ini, saudara dapat senantiasa meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta berkontribusi maksimal pada instansi masing-masing," kata Bupati.

H.M Wardan juga berpesan kepada para pejabat fungsional yang baru saja di lantik, teruslah bekerja, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi. Kuasai tugas dan fungsi secara menyeluruh, pelajari hal baru, serta tingkatkan prestasi. 

"Jadilah pegawai yang dapat menjadi panutan di lingkungan kerja dan masyarakat di tempat tinggal saudara, dan milikilah etos kerja yang tinggi. Hindari berbagai bentuk penyimpangan yang akan berdampak negatif bagi saudara, keluarga, lingkungan kerja bahkan masyarakat secara luas," ujarnya.

Terakhir Bupati meminta kepada seluruh pejabat fungsional yang telah dilantik dapat meningkatkan pengetahuan serta kompetensi masing-masing.

 “Saya minta kepada saudara untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan serta kompetensi di bidang masing-masing. Tingkatkan kreativitas dan ciptakan inovasi dalam menjawab tantangan ke depan," imbuhnya.

Editor :Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bupati Inhil Lantik 173 ASN Dilingkungan Pemkab Inhil Jadi Pejabat Fungsional

Trending Now

Iklan