Iklan

Penutupan Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Reteh 2022, HM Wardan Ajak Masyarakat Dukung Ferryandi Untuk Bupati Inhil 2024

Sunday, December 25, 2022 | December 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T06:52:59Z

PULAU KIJANG - Bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM, Bupati Inhil H.M Wardan secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Se-Kecamatan Reteh tahun 2022, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan H. Sanusi, Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Senen, (26/12/2022). 

Turnamen yang diikuti 64 club Se- Kecamatan Reteh dan beberapa Club dari Kabupaten tetangga yaitu dari Tanjung Jagung Barat, dan telah dilaksanakan selama kurang lebih 60 hari pertandingan. 

Hadir juga dalam kesempatan ini Gubernur Riau yang di wakili oleh Kadispora Provinsi Riau dan beberapa kepala OPD, seperti Kadispora Inhil, Junaidi Ismail, Camat Reteh, Camat Batang Tuaka, serta Ketua PSSI Inhil, Ketua PKK Golkar Reteh, Ketua LAMR Reteh, salah satu Inisiator Turnamen Pemuda CUP Reteh 2022, Asek Supriadi serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Reteh 

Dalam sambutannya Ketua DPRD Inhil, DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada segenap jajaran panitia penyelenggara, pemuda dan seluruh masyarakat yang telah bersusah payah untuk mensukseskan turnamen Pemuda Cup Reteh 2022.

Ditambahkannya Pemuda Cup Reteh 2022 ini melibatkan berbagai tim yang diisi para pemuda pecinta olahraga sepak bola. Tujuannya, melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola yang berkualitas, yang mampu bersaing dan mengharumkan nama Kabupaten Inhil nantinya. 

Bukan hanya itu, pada kesempatan itu juga Ferryandi juga menyampaikan dan mengajak masyarakat untuk mendukung langkah politik yang akan dilakukan oleh Bupati Inhil HM Wardan kedepannya. 

Sementara itu Bupati H.M Wardan dalam mengawali sambutannya sampaikan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada segenap peserta seluruh kecamatan, panitia dan pihak yang telah berperan dalam mensukseskan turnamen ini sehingga dapat berjalan lancar, tertib, aman dan sukses. 

Pelaksanaan turnamen bukan hanya sebagai even kompetensi dalam meraih prestasi, akan tetapi yang paling penting adalah menumbuhkan rasa persaudaraan dan persatuan serta merupakan salah satu cara untuk menyalurkan minat bakat para pemuda khususnya sepakbola,” ungkapnya

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan bahwa Ketua DPRD Inhil DR. H. Ferryyang merupakan kader Golkar itu merupakan calon Bupati Inhil dari partai Golkar Inhil 2024. 

Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini, kembali saya sampaikan lagi bahwa untuk kandidat Bupati Inhil periode 2024-2029, partai Golkar Inhil hanya Dr. H. Ferryandi yang saat ini menjabat Ketua DPRD Inhil, maka dari itu saya mengajak masyarakat agar yang sudah ada ini bisa dilanjutkan beliau dan apa yang masih kurang bisa diperbaiki," ungkap HM Wardan yang disambut riuh tepuk tangan masyarakat.

Editor : Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penutupan Turnamen Sepak Bola Pemuda Cup Reteh 2022, HM Wardan Ajak Masyarakat Dukung Ferryandi Untuk Bupati Inhil 2024

Trending Now

Iklan