Iklan

Kapolres Inhil Pastikan Perayaan Natal Berjalan Aman dan Kondusif

Sunday, December 25, 2022 | December 25, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T10:34:43Z

INHIL,- Saat melaksanakan pengecekan, Sabtu (24/12/2022) malam, Kapolres Inhil Polda Riau memastikan perayaan malam Natal berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Inhil Beserta PJU Polres Inhil Melaksanakan Pengecekan Dalam Rangka Pengamanan Gereja/Rumah Ibadah Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kapolres Indragiri Hilir AKBP Norhayat S.I.K, Kabag Ops Kompol Rizky Hidayat S.E S.I.K, Kasat Lantas AKP Eri Asman. S.H,  Kasat Intelkam Iptu Iswandi. SH., MH.

Beberapa gereja didatangi Kapolres Inhil, diantaranya Gereja HKBP Resort Tembilahan Jalan Gajah Mada Tembilahan Kota, Rumah Ibadah GBIS Jalan SKB Lorong Palas Sungai Beringin Tembilahan dan Rumah Ibadah Khatolik Stasi Jalan Harapan Kelurahan Pekan Arba.

"Maksud dan tujuan Kegiatan Pengecekan Rumah Ibadah ini yaitu dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada saat Ibadah perayaan Nataru di Inhil," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Pengamanan di sejumlah  gereja dilakukan oleh Jajaran Polres Inhil, Brimob, Satpol PP dan intansi terkait.

"Patut kita syukuri perayaan ibadah  malam natal berjalan aman dan kondusif," sebutnya.

Di hadapan rombongan pengurus  gereja, Kapolres menyampaikan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan oleh tim gabungan.

Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan sekira pukul 21.30 WIB, selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan Aman dan Kondusif.

Edotor : Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Inhil Pastikan Perayaan Natal Berjalan Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan