Iklan

Ferryandi Tutup Turnamen Vollybal di Desa Tanjung Raja Kateman

Tuesday, December 13, 2022 | December 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T12:16:51Z

INDRAGIRI HILIR - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR.H.Ferryandi ST.MM.MT didampingi Anggota DPRD Inhil Dapil IV Ibu Yuliantini, menutup secara resmi Turnamen Vollybal Putra - Putri di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Kateman, Senin (12/12/2022) Siang.

Sebelum ditutup secara resmi oleh Ketua DPRD Inhil, Sumardi SE selaku Kepala Desa Tanjung Raja, mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi dan Yuliantini sebagai Anggota DPRD Inhil untuk Dapil IV Fraksi Partai Golkar.

"Kehadiran Ketua DPRD Inhil Bapak H.Ferryandi dan Anggota DPRD Inhil Ibu Yuliantini merupakan suatu keberkahan yang sangat luar biasa bagi masyarakat Desa Tanjung Raja, kami percaya suatu saat akan datang suatu perubahan yang positif di Desa Tanjung Raja, baik perubahan dari segi pembangunan infrastruktur, kegiatan olahraga, bakti sosial dan lainnya, Amin," Ujar Sumardi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi juga menyampaikan bahwa Open Turnamen yang digelar di Desa Tanjung Raja merupakan bagian dari pada bentuk aspirasi masyarakat yang ingin olahraganya terus berkembang, sebab itulah digelar Turnamen Vollybal dengan total hadiah puluhan juta rupiah.


"Kita sangat bangga sekali atas antusias masyarakat Desa Tanjung Raja terhadap dunia olahraga, Alhamdulillah hari ini Open Turnamen Vollybal bisa menyisihkan 2 tim putra dan putri yang hebat dan telah bertanding dilaga final dengan memperebutkan hadiah puluhan juta
rupiah, Selamat kepada pemenang," Ujar Ketua DPRD Inhil Ferryandi.

Sementara itu, Ketua DPRD Inhil Ferryandi berharap agar open turnamen Vollybal yang dilaksanakan membuka jendela motivasi bagi para pemuda-pemudi di Indragiri Hilir umumnya untuk kemudian terus berolahraga dan menoreh prestasi yang membanggakan.

"Kita berharap melalui open turnamen Vollybal seperti ini bisa melahirkan atlet hebat dan berprestasi, baik tingkat pada Kabupaten bahkan hingga level Internasional, Tahun depan Insyaallah kita akan gelar lagi yang lebih besar hadiah dan kemeriahannya," Tutup Ferryandi.

Diketahui Tim putra yang berlaga di final yakni Fahri Jaya vs Parit Gergaji, dan Laga Final Putri antara Ora ET Labora vs Sri Ayu. Semua tim yang masuk ke final merupakan hasil dari proses penyisihan sebanyak 32 Tim berbeda pada beberapa waktu lalu.

Turut hadir mendampingi Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi pada penutupan tersebut yakni Anggota DPRD Inhil Dapil IV Fraksi Partai Golkar Ibu Yuliantini, Kepala Dinas Kesehatan Inhil diwakili, Kepala Dinas Disporabudpar Diwakili, Camat Kateman, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Editor : Arsyad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ferryandi Tutup Turnamen Vollybal di Desa Tanjung Raja Kateman

Trending Now

Iklan