Iklan

GM Icon SBT Kunker Diskominfo Inhil Dan Kantor Pelayanan Iconnet Tembilahan

Tuesday, December 13, 2022 | December 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T12:25:30Z
Inhil - General Manager (GM) Icon wilayah Sumatera Bagian Tengah (SBT) Handy Sanjaya Wilayah kerja Sumbar, Riau dan Kepri melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke kantor Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfo) dan kantor Iconnet Tembilahan.

Dalam kunjungannya GM SBT Handy Sanjaya di dampingi Menejer Penjualan Coorporat Icon Harmen dan MKP Riau Pendi Erikson Manik disambut langsung Kepala Diskominfo Kabupaten Inhil, Trio Beni Putra dan Pimpinan Management Ekslusif Iconnet Tembilahan, Debi Candra Syahriwan.

GM SBT Handy Sanjaya mengatakan, bahwa maksud dan tujuannya berkunjung ke Kabupaten Inhil untuk meninjau persiapan pembangunan tambahan 1.024 titik ODP untuk pelanggan baru dan berkunjung ke kantor pelayanan Iconnet di Tembilahan.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil yang telah memberikan support kepada Iconnet Tembilahan yang saat ini sudah berjalan selama 1 tahun terakhir di Kabupaten Inhil.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemda Inhil atas dukungan dan apresiasi atas hadirnya Iconnet di Inhil yang sudah berjalan 1 tahun ini, Iconnet yang merupakan produk dari PLN ICON PLUS yang merupakan Sub-Holding dari PT PLN ini akan siap mendukung program pemerintah dibidang jasa Internet dalam menyongsong revolusi industri 4.0" katanya.

Selanjutnya, GM SBT Handy Sanjaya juga mengapresiasi kepada tim Iconnet Tembilahan yang telah berjuang membesarkan Iconnet dalam kurun waktu 1 tahun namun telah memiliki banyak pelanggan.

"Kunjungan ini sebagai apresiasi atas pencapaian penjualan dan pelayanan tim di Tembilahan yang sudah maksimal bekerja, mudah2an Kedepannya terus dijaga marketingnya, serta bisa menjaga kualitas pelayanan terhadap konsumen" jelasnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Inhil Trio Beni Putra menerangkan bahwa pihaknya sangat menyambut baik kunjungan silaturahmi ini. Dan ia berharap kedepannya PT. Icon terus berkembang diseluruh wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Inhil.

"Semoga kehadiran PT. Icont di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir bisa memberikan kontribusi yang lebih banyak kepada masyarakat Indragiri hilir dalam bentuk Internet yang stabil, aman dan lancar agar kegiatan pemerintahan dan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas digital yang ada," imbuhnya.

Editor : Arsyad
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GM Icon SBT Kunker Diskominfo Inhil Dan Kantor Pelayanan Iconnet Tembilahan

Trending Now

Iklan