google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Penemuan Mayat laki-laki Tinggal Tulang Belulang di Distrik 1 A Desa Terjun Gajah Gegerkan Warga

Sunday, February 19, 2023 | February 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T07:14:40Z

BETARA – Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki Letak Akasia Distrik 1 A RT. 09 Desa Desa Terjun Gajah Kec. Betara Kab. Tanjung Barat, gegerkan warga setempat.

Dari informasi didapat mayat tinggal tulang itu ditemukan warga pada Rabu (15/2/23) sekitar pukul 10.30 WIB tepatnya sekitar 200 meter di Belakang Camp Terpadu / Kontraktor PT. WKS.

Berdasarkan identifikasi dan data diri KTP diduga mulik korban di temukan di sekitar lokasi. Korban diketahui bernama Wagiyanto Purba (42) warga Huta I Pengkolan, Kel. Parbutaran Kec. Bosar Maligas-Sumut. Korban bekerja sebagai Driver Logging Karyawan Subkontraktor PT. Kasih Investama. 

Masih dari inforamsi didapat korban ditemukan pertama kali oleh Sukatno bersama Hendri dan Sutrisno yang saat ini bekerja menyemprot rumput di Petak tanaman akasia di belakang areal Camp Terpadu Distrik 1 A PT. WKS.

Ketiganya mencium bau menyengat kemudian dicari dan ditemukan celana yang terdapat tulang manusia dengan kondisi tidak utuh.

Penemuan ini selanjutnya dilaporkan pihak PT. Mega Mas Pratama, dan selanjutnya dilaporkan kepada Polsek Betara. 

Tamoak di lokasi Kapolsek Betara AKP Dasep Nurdin Ansori dan personel, serta petugas Kesehatan dari PKM Sukorejo Betara. Lokasi juga di pasang garis polisi.

Belum diketahui penyebab kematian korban. Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli dikonfirmasi via WhatsApp Rabu (15/2/23) malam mengatakan hohon waktu

“Mohon waktu bang,” ujarnya singkat.(Red)*

Editor : Arsyad*

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penemuan Mayat laki-laki Tinggal Tulang Belulang di Distrik 1 A Desa Terjun Gajah Gegerkan Warga

Trending Now

Iklan