google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Di Sela Sela Kesibukan, Wakil Bupati Inhil Berkunjung Ke Pondok Bhakti Lansia di Kecamatan Tembilahan

Redaksi
Friday, April 28, 2023 | April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T07:35:22Z


ARD NUSANTARA.COM, TEMBILAHAN  - Di sela-sela kesibukannya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti di hari yang penuh berkah ini Jum'at (28/4/23) berkunjung ke Pondok Bhakti Lansia Jl.Pekan Arba Gg.Palila RT 02/RW 01 Kelurahan Pekan Arba' Kecamatan Tembilahan. 

Dalam kunjungan ini, Wabup yang lebih akrab di sapa abah SU bersama Staf Ahli Bidang Sinergi Ekonomi dan Pembiayaan Bappenas RI Erwin Dimas, SE, DEA, MSi beserta 2 orang Tenaga Ahli dan turut juga dihadiri Kepala Dinas Sosial, Sekretaris Bappeda, Camat Tembilahan dan Lurah Pekan Arba'. 

Selain melihat kondisi penghuni Pondok Bhakti Lansia yang saat ini diisi 12 orang lansia, Wabup H.Syamsuddin Uti juga berkesempatan berdiskusi kepada pengurus Pondok Bhakti Lansia dengan mengatakan, bahwa Pondok Bhakti Lansia ini perlu kita berikan perhatian khusus. 

Wabup H.Syamsuddin Uti dalam kesempatan tersebut mengatakan kehadiran saya disini merupakan wujud perhatian sekaligus bersilaturahmi baik dengan pengurus maupun penghuni Pondok Bhakti Lansia. 

Kedepan kita akan membantu melalui Dinas Sosial guna memberikan kenyamanan kepada para penghuni panti Pondok Bhakti Lansia disini.(Adv)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Sela Sela Kesibukan, Wakil Bupati Inhil Berkunjung Ke Pondok Bhakti Lansia di Kecamatan Tembilahan

Trending Now

Iklan