google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Pastikan Penanganan Evakuasi Korban Laka Laut Bupati Inhil Turun Lansung Ke TKP

Redaksi
Friday, April 28, 2023 | April 28, 2023 WIB Last Updated 2023-04-28T07:17:26Z

ARD NUSANTARA.COM, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM.Wardan bersama Kapolda Riau Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.IK., MH dan Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima, Brigadir Jenderal TNI Dany Racka Andalasawan turun lansung ke lokasi TKP laka laut Speedboat Evelyn Calisca rute Inhil - Tanjung Pinang di perairan Desa Air Tawar Kecamatan Kateman,  Jum'at (28/4/23). 

Dalam kunjungan ini Bupati Inhil HM.Wardan yang didampingi Ketua PMI Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos.M.E, Asisten II, Kadis Perhubungan dan Kepala BPBD Inhil berkesempatan berbincang lansung kepada salah seorang korban yang selamat yang saat ini sedang di rawat di RSUD Raja Musa Guntung sekaligus menyerahkan sejumlah bantuan. 

Dalam kunjungan ini Bupati Inhil, Kapolda Riau serta Danrem 031/Wirabima serta ketua PMI Inhil juga menyerahan bantuan berupa uang tunai, Makanan Nutrisi untuk balita.

Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan menyampaikan, “Atas nama pribadi dan pimpinan daerah saya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa para penumpang SB Evelin Calisca 01. Ia menyatakan akan maksimal melakukan pencarian korban.

″Tentunya saya bersama jajaran akan berusaha semaksimal mungkin guna menemukan korban yang belum ditemukan dan memprioritaskan pelayanan kepada korban yang selamat," tegas Wardan.(Adv)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Penanganan Evakuasi Korban Laka Laut Bupati Inhil Turun Lansung Ke TKP

Trending Now

Iklan