google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Naufal Faskal Rifai, Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Unisi Cabang Tembilahan

Author by Fitra Andriyan
Tuesday, April 18, 2023 | April 18, 2023 WIB Last Updated 2023-04-18T22:24:38Z
dok.ist

ARDnusantara.com, Tembilahan - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Hukum Unisi Cabang Tembilahan sukses menggelar pelantikan kepengurusan periode 2023-2024. Pelantikan kali ini diawali dengan buka puasa bersama di sekretariat HMI Cabang Tembilahan. Selasa (18/04/23).

Pada acara pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum HMI Cabang Tembilahan, Ahmad Fauzi. Sekaligus melantik kepengurusan HMI Komisariat Hukum Unisi Periode 2023-2024.

Dalam sambutannya, Ahmad Fauzi memberikan ucapan selamat dan harapannya kepada kepengurusan HMI Komisariat Hukum Unisi.

“Selamat atas dilantiknya Pengurus Baru HMI Komisariat Hukum UNISI Cabang Tembilahan. Selamat mengemban amanah. Saya berharap dengan dilantiknya pengurus baru komisariat Hukum Unisi ini, akan mampu menghantarkan perubahan yang lebih baik dalam proses regenerasi perkaderan, serta menjadi wadah proses menempa diri yang progresif”. tuturnya.

Kemudian Naufal Faskal Rifa'i selaku ketua umum HMI komisariat Hukum UNISI cabang Tembilahan mengucapkan terimakasih kepada kawan kawan yang mempercayakan amanah ini. Semoga dengan pergantian kepengurusan, teman teman yang baru dapat bersama-sama menjaga nama baik organisasi dan terus menjalin hubungan silaturahmi untuk memberikan kontribusi baik untuk HMI Cabang Tembilahan.

“Semoga di priode ini HMI Komisariat Hukum UNISI bisa lebih aktif dan berperan penting di dunia perkaderan, Agar bisa menciptakan regenerasi yang bermanfaat kedepanya sebagai kader ummat dan kader bangsa” ujarnya.

Lanjutnya, Naufal mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam memberikan dukungannya selama ini.

“Ucapan terimakasih yang tak henti-hentinya saya lontar kan kepada Kanda, Yunda  dan Khusunya pengurus HMI Komisariat Hukum UNISI yang selalu memberikan Support sampai terlaksannya Pelantikan Ini,” tuturnya.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Muhammad Yusuf, Kabid PAO HMI Cabang Tembilahan. Jalaluddin, Sekretaris Umum BPL HMI Cabang Tembilahan. Ahmad Alfian Hadi, Sekretaris Umum HMI Komisariat Ekonomi Unisi Cabang Tembilahan, Fahmi, Instruktur HMI Cabang Bukittinggi. Serta Kader HMI Selingkungan HMI Cabang Tembilahan.***

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Naufal Faskal Rifai, Resmi Dilantik Sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Unisi Cabang Tembilahan

Trending Now

Iklan