google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Peringati Haul Ke-4 KH.Muhammad Helmi Zal di Desa Tasik Raya, Pj.Bupati Herman : Dengan Peringatan Haul Banyak Fadhilah yang Bisa Kita Ambil

Author by Fitra Andriyan
Saturday, March 9, 2024 | March 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T08:22:06Z
Pj. Bupati Herman saat hadiri Haul K.H.Muhammad Helmi Zal/dok.prokopim.

ARDnusantara.com, Batang Tuaka - Pj.Bupati Inhil H.Herman menghadiri Haul Ke-4 KH. Muhammad Helmi Zal Bin H.Muhammad Zaini Bin Abdul Latif di Dusun Karya Desa Tasik Raya Kecamatan Tembilahan, Sabtu (9/3/2024). 

Turut mendampingi, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol-PP, Kadis Perkebunan, Kadis PMD serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil Camat dan Unsur Forkopincam, Alim Ulama dan Masyarakat Desa Tasik Raya Kecamatan Batang Tuaka. 

Dalam sambutannya, Pj.Bupati H.Herman mengatakan "Alhamdulillah hari ini sama-sama di gerakkan hati kita berkumpul disini untuk memperingati Haul ke 4"

"Karena, mengingat dengan Haul banyak Fadilah yang bisa kita ambil dari acara hari ini dengan gigihnya Almarhum KH.Muhammad Helmi Zal Bin H.Muhammad Zaini dalam menuntut ilmu," sambung Pj. Bupati Herman. 

"Kita berharap dengan ilmu yang telah kita dapatkan dapat diterapkan terutama saat menyongsong bulan Suci Ramadhan ini," lanjut H.Herman. 

Peringatan Haul Ke-4 Muhammad Helmi Zal Bin H.Muhammad Zaini Bin Abdul Latif menghadirkan penceramah DR.KH.Ali Azhar. 

Saat memberikan tausiah nya DR.KH.Ali Azhar menyampaikan bahwa "Ilmunya para ulama yang melahirkan orang-orang berilmu dan bertaqwa serta berkarakter. Karena kalau tidak ada ulama dunia akan runtuh. Salah satunya dengan keberkahan adanya makam tuan guru KH.Muhammad Helmi Zal Bin H.Muhammad Zaini, masyarakat di daerah ini beruntung," tutur Ustadz Ali Azhar. 

Terakhir Ustadz Ali Azhar menyampaikan "Dengan berkumpul dan bersilaturahmi di acara haul tersebut kita berharap mendapat ampunan dan keberkahan dari Allah Subhanahu,wata'ala,"tutupnya.***rls

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Haul Ke-4 KH.Muhammad Helmi Zal di Desa Tasik Raya, Pj.Bupati Herman : Dengan Peringatan Haul Banyak Fadhilah yang Bisa Kita Ambil

Trending Now

Iklan