google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Rayakan HUT Ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pj. Bupati Herman Apresiasi Kinerja Damkar Inhil

Author by Fitra Andriyan
Friday, March 8, 2024 | March 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T05:45:28Z
Pj. Bupati Herman saat hadiri HUT ke-105 pemadam dan penyelamatan/Dok.J011

ARDnusantara.com, TEMBILAHAN,- Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) rayakan HUT yang ke-105 secara nasional di halaman kantor DPKP inhil Sabtu, 09/03/2024.

Pj. Bupati Herman dalam sambutannya mengucapkan selamat serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran DPKP Inhil yang telah memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat inhil. 

"Saya mengucapkan selamat HUT untuk seluruh jajaran DPKP Inhil serta memberikan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran pemadam kebakaran dan penyelamatan DPKP dan PSMTI Inhil yang telah menunjukan kinerjanya dalam menangani berbagai hal untuk membantu masyarakat inhil", kata Pj. Bupati Herman.

Pj. Bupati Herman berpesan agar seluruh petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan senantiasa menjunjung tinggi Profesionalitas dalam bekerja sehingga selalu mendapat tempat di hati masyarakat karena telah membantu mereka ketika terjadi musibah. 

Dikonfirmasi hal yang sama Kepala Dinas DPKP Inhil Nursal mengucapkan terimakasih kepada Pj. Bupati Herman yang telah menghadiri perayaan HUT Pemadam kebakaran dan Penyelamatan yang sudah lebih dari 1 Abad itu. 

Selain itu Nursal juga mengucapkan Terima kasih kepada Bank Riau Kepri yang telah memberikan bantuan CSR berupa 1 Unit kendaraan roda tiga kepada DPKP Inhil untuk memperlancar kinerja pemadam kebakaran ketika memasuki Gang-gang sempit. 

Dia juga menghimbau kepada masyarakat inhil terutama dalam memasuki bulan Ramadhan ini agar lebih meningkatkan kewaspadaan terutama untuk mengantisipasi musibah kebakaran. 

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam memasuki bulan ramadhan ini untuk selalu waspada, terutama saat meninggalkan rumah untuk beribadah tarawih maupun ibadah lainnya agar selalu memastikan keadaan rumah sudah aman sebelum beranjak pergi," pesan Nursal. 

Kadis Damkar itu juga menyampaikan kepada masyarakat inhil jika terjadi musibah kebakaran dan penyelamatan agar segera menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Melalui Nomor Telepon 0768-24488.(J011) 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan HUT Ke-105 Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pj. Bupati Herman Apresiasi Kinerja Damkar Inhil

Trending Now

Iklan