google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Ajang Balap Motor Resmi di Buka, Ini Pesan Penting Haji Herman Kepada para Bikers

Author by Fitra Andriyan
Saturday, May 25, 2024 | May 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T13:25:04Z
Haji Herman(Pj.Bupati Inhil) saat bertemu para bikers/dok.prokopim

ARDnusantara.com, TEMPULING, INHIL, - Penjabat Bupati Indragiri Hilir, Haji Herman resmi membuka ajang balap motor (Drag Bike) di kecamatan Tempuling Sabtu , (25/05/2024). 

Ajang balap motor dengan menggunakan lajur lintasan jarak pendek tersebut di laksanakan di sepanjang jalan menuju bandara yang berada di kecamatan Tempuling. 

Dalam sambutan nya Haji Herman berpesan agar para peserta lomba balap dapat menjunjung tinggi sportivitas selama mengikuti perlombaan.

"Pada kesempatan ini saya berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti ajang Drag Bike ini dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan bakat dan skill yang kalian miliki dengan penuh semangat dan pantang menyerah namun tetap menjunjung tinggi sportivitas," pinta Haji Herman.

Haji Herman menyebut ajang Drag Bike yang dilaksanakan, selain dapat mengurangi ajang balap liar, juga diharapkan mampu mencari bakat serta menyalurkan hobby generasi muda di ajang adu geber ini. 

Perlombaan Drag Bike yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Riau dan IMI Kabupaten Inhil ini bekerja sama dengan sejumlah pihak serta sponsor. 

Ajang tersebut di ikuti sebanyak 409 peserta dengan 18 kategori kelas lomba. Adapun peserta yang mengikuti lomba berasal dari Inhil, Inhu, Kuansing, Pekan Baru serta wilayah lainnya.***rls.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ajang Balap Motor Resmi di Buka, Ini Pesan Penting Haji Herman Kepada para Bikers

Trending Now

Iklan