google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kunjungi Warga Sungai Beringin, Ini yang Dikatakan Haji Herman

Author by Fitra Andriyan
Thursday, May 9, 2024 | May 09, 2024 WIB Last Updated 2024-05-10T04:39:31Z
Haji Herman saat kunjungi warga sungai Beringin/dok.pro


ARDnusantara.com, TEMBILAHAN,- Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman SE, MT didampingi Kepala OPD terkait serta Camat Tembilahan menghadiri pertemuan bersama tokoh masyarakat, Ketua RT / RW dan juga masyarakat se Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan, Kamis siang (09/05/2024).

Selain bertatap muka dan bersilaturahmi, kegiatan yang dilaksanakan di Surau Al – Rasyid Jl. Pembangunan RT 005 / RW 006 Kel. Sungai Beringin ini dimanfaatkan Pj. Bupati Inhil untuk mendengarkan berbagai keluhan dan masukan terkait kondisi infrastruktur di wilayah setempat.

“Khusus untuk kondisi rumah ibadah dan berbagai infrastruktur yang menjadi keluhan masyarakat, Insya Allah secara pribadi dan melalui pemerintah daerah saya akan berusaha mencoba mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan masyarakat”, ucap H. Herman.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat khususnya terkait kondisi infrastruktur dapat kita penuhi dan realisasikan secepatnya," tambahnya. 

Pj. Bupati Inhil juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat sekaligus meninjau infrastruktur jalan yang menjadi keluhan masyarakat.(adv) 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Warga Sungai Beringin, Ini yang Dikatakan Haji Herman

Trending Now

Iklan