google.com, pub-5820561844112673, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Iklan

Kapolsek Gas Pimpin Patroli Gabungan Antisipasi Tindak Kejahatan saat Pemadaman Listrik Serentak

Author by Fitra Andriyan
Wednesday, June 5, 2024 | June 05, 2024 WIB Last Updated 2024-06-05T17:24:21Z
Dok. PolGas

ARDnusantara.com, INHIL, GAS, - Menyikapi adanya pemadaman listrik serentak Polsek Gaung Anak Serka bersama Koramil 05 GAS dan Sat Pol PP Kecamatan GAS melaksanakan patroli gabungan di wilayah kelurahan Teluk pinang (5/6/2024) 

"Atas perintah Kapolda riau melalui Kapolres Inhil Akbp Budi setiawan, S.I.K., M.I.K kepada seluruh jajaran, kami personel Polsek Gas malam ini melaksanakan Patroli Harkamtibmas Gabungan bersama rekan-rekan Koramil 05 GAS dan Sat Pol PP kecamatan GAS, " sebut Kapolsek. 

Patroli ini ditujukan untuk tetap meberikan rasa aman kepada masyarakat saat pemadaman listrik berlangsung, mengingat durasi pemadaman lumayan panjang. 

Kapolsek GAS Iptu Fauzan menjelaskan patroli akan di laksanakan dari malam ini sampai nanti dini hari. Sasaran patroli selain pemukiman warga kami juga akan melaksanakan patroli pada Objek vital Bank BRI Unit Teluk pinang.

Selain itu Kapolsek dan Tim patroli gabungan juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap kebakaran, mengingat masih banyak warga yang menggunakan lilin sebagai penerangan saat listrik padam.

"Semoga situasi kamtibmas selama pemadaman listrik ini tetap aman dan kondusif," tutup Kapolsek. ***rls.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Gas Pimpin Patroli Gabungan Antisipasi Tindak Kejahatan saat Pemadaman Listrik Serentak

Trending Now

Iklan